0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nagaswara Bantah Nyeting Percintaan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik. (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Menanggapi kegagalan pertunangan Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo, pimpinan Nagaswara selaku label yang menaungi Zaskia, Rahayu Kertawiguna menegaskan bahwa apa yang dialami penyanyinya bukan sebuah settingan yang sudah dipersiapkan demi mendongkrak popularitas si goyang itik.

“Sebenarnya, saya tegaskan di sini ini bukanlah settingan. Saat Eneng meminta izin untuk bertunangan saya pun sempat kaget. Memang kami tidak tidak mengurusi hal pribadi penyanyi kami, tapi untuk kali ini kasusnya besar,” ungkap Rahayu saat ditemui dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Kamis (5/9) malam.

Kisah percintaan Zaskia dengan memang sedang menjadi buah bibir di masyarakat dan menjadi sorotan media. Mulai dari pertunangan mewah yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9) malam, lalu munculnya dua pedangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro yang mengaku jadi korban rayuan gombal mantan tunangan Zaskia. Juga munculnya Rama Nuarini istri sah Vicky memang seakan berjalan layaknya sebuah sinetron.

Tak heran, jika muncul opini-opini masyarakat yang muncul menanggapi kejadian ini. Mulai dari yang mendukung Zaskia, mencaci, hingga menganggap bahwa kejadian yang dialami Zaskia hanya sebuah settingan belaka.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge