0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BRI Wonogiri Galakkan Program Mocash

Acara pengundian Simpedes Semester 1 Tahun 2013 BRI Cabang Wonogiri. (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  BRI Cabang Wonogiri kian menggalakkan program Mocash atau sistem pembayaran transaksi melalui mobile banking untuk memanjakan para pelanggan. Hingga awal September tercatat sudah ada 100 ID Store yang tergabung dalam program tersebut.

“Dengan Mocash pelanggan saat membayar transaksi tidak perlu membawa uang secara fisik. Cukup menggunakan piranti telepon seluler. Asalkan store yang dimaksud sudah terkoneksi dengan program ini,” ujar Pimpinan Cabang BRI Wonogiri, Miswarudin Nasution, di sela pengundian Simpedes Semester 1 2013 di GOR Girimandala Wonogiri, Sabtu (7/9).

Miswarudin mengatakan hingga awal September tercatat 100 store realtime online yang ter-link dengan program ini. Pihaknya bertekad terus menambah untuk memperluas jaringan dan meraup transaksi mobile banking.

Sementara dalam undian semester 1 2013, sebanyak 84 unit hadiah diperebutkan. Totalan hadiah jika dirupiahkan mencapai Rp 480 juta dengan hadiah utama satu unit mobil Nissan Grand Livina 1,5 SV. Hadiah lainnya, puluhan sepeda motor dan aneka barang elektronik.

“Selain undian, kami juga ada penyerahan bantuan pembuatan toilet sebesar Rp 25 juta ke Masjid Yamani Rahman Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro. Nanti juga ada penyerahan bantuan air bersih di wilayah selatan, ” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge