0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Nikah Siri, Istri Lapor Polisi

Korban penistaan ketika melapor ke Polres Sragen. (dok.timlo.net/agung)

Sragen —  Lagi seorang yang mengaku menjadi korban penistaan dari kaum Adam mendatangi kantor polisi. Wanita  berinisial WW (44) tersebut melaporkan suaminya Jks, ke Mapolres Sragen.

Jks yang diketahui juga sebagai oknum anggota polisi tersebut diduga telah selingkuh dengan wanita lain bernama Sup (40), warga Desa Banaran, Kecamatan Sambungacan, Sragen. Bahkan dari hubungan tersebut, pasangan selingluh tersebut telah dikaruniai seorang anak yang kini berusia 4 tahun.

Informasi dari dikepolisian menyebutkan, Jks merupakan suami sah dari WW yang telah menetap di Kedawung, Sragen. Dari pernikahan tersebut memiliki dua orang anak. Hanya saja sejak tahun 2006, ditengarai telah memiliki hubungan intim dengan wanita lain.

Karena sudah kepincut dengan memiliki hubungan gelap itu, Jks memilih meninggalkan keluarganya. Setelah meninggalkan istri dan kedua anaknya, Jks akhirnya memilih nikah siri dengan Sup. Dari hubungan Jks dengan Sup dari tahun 2006-2013, telah dikaruniai seorang anak 4 tahun.

Merasa tidak mendapatkan nafkah lahir batin dari suaminya sejak tujuh tahun, membuat WW merasa dikhianati. Karena suaminya dianggap telah selingkuh dan meninggalkanya, akhirnya WW nekat melaporkan kasus yang membelit rumah tangganya tersebut ke Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando melalui Kasubag Humas AKP Sri Wahyuni, Jumat (6/9) membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengusutan lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut.

“Untuk mengungkap itu kami masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, selain meminta keterangan pelapor juag 2 saksi lainnya,” papar AKP Sri Wahyuni.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge