0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unik, Undangan Pernikahan Gading-Gisel Seperti Koran

Gading Marten dan Gisella Anastasia (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pernikahan merupakan keputusan penting dalam hidup, termasuk bagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Untuk mengenang momen bersejarah itu, mereka sengaja membuat sesuatu yang unik, salah-satunya membuat undangan dengan konsep tersendiri.

Undangan mereka dikonsep seperti surat kabar. Dalam undangan berukuran cukup lebar itu terdapat foto-foto prewedding yang mereka ambil dari berbagai tempat di Eropa. Undangan tersebut bisa jadi dipesan dengan harga sangat mahal.

Tapi Gisel meluruskan, bahwa undangan itu menjadi mahal karena memesannya dalam jumlah yang tidak banyak. “Ini sebenarnya murah. Tapi karena pesannya dikit, jadi mahal deh,” ujar Gisel saat menemani Gading fitting baju pengantin di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Pada bagian depan undangannya terdapat tulisan Wedding News, yang menggambarkan seolah-olah memberitakan pernikahan mereka. Mereka juga memasang lokasi yang akan menjadi tempat pernikahannya di Tirtha Luhur, Kawasan Uluwatu, Bali, 14 September 2013. (kpl/hen/dis/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge