0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua KPK Abraham Samad Sanjung Jokowi di Depan Megawati

(Ilustrasi) Rakernas PDIP di Jakarta (dok.timlo.net/bara jp/relawan jokowi)

Timlo.net — Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menjadi narasumber dan memberikan penjelasan tentang korupsi di Rakernas PDIP ke-3. Abraham mengimbau seluruh kader PDIP baik yang menjadi bupati, gubernur, DPR, DPRD atau yang lainnya untuk tidak korupsi. Menurut Abraham, dampak korupsi sangat berbahaya pada semua aspek.

Dalam kesempatan itu, secara khusus Abraham lantas menyanjung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). “Di sini ada Pak Jokowi, saya lihat di DKI cukup bagus untuk menjadi contoh,” ujar Abraham Samad saat memberikan pemaparan tentang korupsi di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (7/9).

Tak sekali Abraham menyanjung Jokowi. Gratifikasi dan diskon, menurut Abraham termasuk dalam kategori korupsi.

“Kalau kita menerima gratifikasi dan hadiah bisa dilaporkan ke KPK sebelum 30 hari. Seperti Pak Jokowi melaporkan gratifikasi dengan melaporkan gitar dan diserahkan ke KPK,” jelas Abraham seraya disambut tepuk tangan seluruh audiens.

Abraham mengimbau seluruh kader PDIP, jika masih mencintai dan masih menyayangi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar tidak korupsi. “Kalau masih cinta dan menyayangi Bu Mega, kalian tidak boleh korupsi,” tegas Abraham. [has]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge