0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar, Pasangan Pasti Sambangi Rumah Sakit

Calon Wakil Bupati Karanganyar, Dyah Shintawati menemui pasien di RSUD Wonogiri, Sabtu (7/9) (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Jadwal kampanye terbuka pertama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Paryono – Dyah Shintawati (Pasti) tak dimanfaatkan untuk memobilisasi massa seperti pada umumnya kampanye terbuka. Namun pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini lebih memilih menyambangi pasar dan rumah sakit, Sabtu (7/9).

Calon Wakil Bupati Karanganyar, Dyah Shintawati, yang ditemui wartawan di sela-sela mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar mengatakan, pihaknya ingin mengetahui kondisi riil masyarakat dan menggali aspirasi masyarakat terutama tentang pelayanan kesehatan masyarakat.

“Kami memang memilih berkampanye sekaligus menggali aspirasi masyarakat tentang kesehatan. Hal ini penting bagi kami, jika nanti dipercaya masyarakat memimpin Karanganyar kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan untuk peningkatan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Shintawati menambahkan, pelayanan kesehatan bagi masyarakat merupakan kebutuhan yang mendasar, selain kebutuhan lain seperti makanan dan pakaian. Untuk itu, tambahnya, pihaknya perlu mengetahui keluhan langsung masyarakat tentang hal itu.  “Keluhan ini akan menjadi pijakan kami jika kami mendapat amanah dari rakyat Karanganyar,” tambahnya.

Pihaknya juga berpesan kepada warga Karanganyar untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Karena hal ini akan berpengaruh pada masa depan Karanganyar lima tahun ke depan.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge