0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Laptop, Pegawai Pasar Pengging Dibunuh

Wahyu Iskandar, tersangka pembunuhan sedang dimintai keterangan petugas di Polsek Banyudono, Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Seorang pegawai UPTD Pasar Pengging, Banyudono, Boyolali ditemukan tewas di rumah tetangganya yang hanya berjarak 500 meter dari rumah korban, Dukuh Banyudono, Desa Banyudono, Boyolali, Sabtu (7/9) pukul 09.00 WIB. Korban menderita luka parah di kepala.

Korban, Ibundoro ( 44 ) diduga dibunuh tersangka, Wahyu Iskandar (28), pada Jumat (6/9) malam, namun mayatnya baru diketahui Sabtu pagi. Motif pembunuhan sendiri diduga tersangka kesal dengan korban yang terus menanyakan keberadaan laptop yang direparasi di tempat pelaku.

“Korban kan sudah tiga bulan memperbaiki laptop miliknya di tempat pelaku, tapi tidak kunjung selesai, bahkan kemungkinan sudah dijual pelaku,” ungkap tetangga korban, Luwarno.

Terungkapnya pembunuhan ini, saat keluarga korban mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan keberadaan korban yang tidak pulang semalam. Keluarga tahunya malam itu korban bersama dengan pelaku.

Hanya saja saat itu, pelaku terus mengelak dan tidak mengetahui keberadaan korban. Oleh salah satu keluarga korban, pelaku kemudian diajak ke Polres untuk melaporkan kehilangan korban. Namun saat di Polsek Banyudono, pelaku kepada petugas mengaku telah membunuh korban.

Sementara saat bersamaan, keberadaan korban diketahui warga sudah terbujur kaku di ruang kamar lantai 2 rumah pelaku. Korban ditemukan dalam kondisi telentang dan kepalanya terdapat luka diduga akibat dipukul dengan balok kayu.

Pelaku saat ini sedang diperiksa di Mapolsek Banyudono. Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan satu buah balok kayu, HP satu buah dan gambar penuh noda darah. Sementara jenasah korban dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo guna dilakukan otopsi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge