0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengejutkan, Widyantoro Mundur dari Pelatih Persis Solo

Widyantoro (kanan) bersama Manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kabar mengejutkan datang dari Persis Solo LPIS, yakni sang pelatih Widyantoro memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan. Keputusan pengunduran diri allenatore Persis ini hanya dua hari setelah mengantarkan kemenangan WO atas PSS Sleman, Rabu (4/9) lalu.

Sejak kemenangan itulah, pria yang akrab disapa Wiwid ini langsung memilih pulang kampung di Magelang. Sinyalemen hengkangnya eks pelatih PPSM dan PSS ini semakin kuat, usai adanya desas-desus pengunduran dirinya. Akhirnya keputusan mundurnya Wiwid terkuak, setelah yang bersangkutan menyampaikan keterangan secara langsung.

“Memang sebuah keputusan yang sangat berat. Sebelum melawan Sleman saya berniat mundur, namun saya tunda dulu karena ingin memberikan kemenangan kepada suporter Pasoepati,” beber Wiwid melalui percakapan via telepon, Sabtu (7/9).

Saat ditanya alasannya mundur dari kursi entrenador Laskar Sambernyawa, Wiwid mengakui bahwa problem internal Persis yang pelik menjadi penyebabnya. Pelatih yang musim lalu menukangi PSS ini, sudah tak mampu menahan kesabaran janji demi janji manajemen klub.

“Saya sudah menyadai sejak awal, tapi lama kelamaan janji itu tak juga dipenuhi. Itulah alasannya mengapa saya kecewa. Sangat nyaman tinggal bersama Persis Solo dan punya suporter luar biasa Pasoepati, tapi saya punya keluarga yang harus dinafkahi,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge