0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IAIN Surakarta Wisuda 50 Magister dan 280 Sarjana

Logo IAIN Surakarta (dok.timlo.net/facebook)

Solo — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mewisuda sebanyak 330 orang dalam acara Wisuda Magister dan Sarjana XXVII IAIN Surakarta tahun 2013 di Kampus IAIN Surakarta, Sabtu (7/9).

“Ke 330 wisudawan terdiri dari 50 lulus Pascasarjana atau Magister dan 280 lulus sarjana,” jelas Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Surakarta, Dr Mudofir SAg MPd saat menyampaikan laporan.

Mudofir mengungkapkan, wisudawan terbaik pascasarjana/magister pada periode ini atas nama Marjiyo dari Program Studi Manajemen Pendidikan Islam dengan IPK 3,80 dan lama studi 1 tahun 10 bulan. Sedang wisudawan sarjana terbaik atas nama Wahid Purnama dari Program Studi Pendidikan Agama Islam, dengan IPK 3,81, lama studi 3 tahun 11 bulan.

Pada kesempatan itu, Rektor IAIN Surakarta Dr Imam Sukardi MAg mengatakan, saat ini IAIN Surakarta yang tumbuh dan berkembang di pusat peradaban Jawa dituntut untuk berkiprah lebih jauh lagi dalam mewujudkan peradaban Islam-Jawa melalui pendidikan ditengah arus besar modernisasi dengan seluruh sistem nilainya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge