0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semifinal Divisi Utama LI, Empat Tim Tiba di Solo

Ini tim bajul ijo alias tim Persebaya yang sedang latihan di Solo. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmojo)

Solo — Empat yang menembus semifinal Divisi Utama Liga Indonesia (LI) yakni Persikabo Bogor, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Perseru Serui telah tiba di kota Solo, Jumat (6/9). Bahkan keempat tim tersebut telah memulai latihannya untuk mempersiapkan laga menentukan besok Minggu (8/9).

Persik Kediri dibawah asuhan Aris Budi Sulistyo membawa 19 pemain terbaiknya, dan bakal mati-matian di pertandingan nanti melawan Perseru Minggu malam. Perseru yang merupakan wakil dari Papua akan menjadi lawan tidak mudah bagi Persik Kediri.

“Kami sudah siap memberikkan 100 persen untuk melawan Perseru. Semua pemain bisa turun dan ini menjadi keuntungan bagi kami,” beber Aris, Jumat (6/9).

Tim asal Jawa Timur lainnya, Persebaya Surabaya juga melayangkan nada optimismenya sebelum menghadapi Persikabo. Pelatih Tony Ho akan mempertahankan pemain terbaiknya guna mengembalikan kejayaan Persebaya ke kasta tertinggi musim depan. “Ada 22 pemain terbaik kami bawa. Kami juga mudah-mudahan bisa menjaga rekor belum pernah kalah musim ini,” pungkas mantan pemain Arseto ini.

Terpisah, pihak panpel Persis LI yakin penyelenggaraan semifinal dan final DU LI bakal berlangsung aman. Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi menilai adanya suporter yang datang besok adalah saling memiliki hubungan yang harmonis. “Beruntungnya Persik dan Bonek itu bersahabat, untuk itu kami optimistis semua pertandingan akan berjalan dengan baik dan lancar,” beber Sapto.

Persebaya Surabaya saat berlatih di Lapangan Kotabarat, Jumat (6/9) sore.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge