0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Instruksi Walikota Solo

Chandra Waskito Cs Bakal Masuk Karantina

Tim Porprov Solo yakni Chandra Waskito dan Sidik Kuncoro (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Kesebelasan Kota Solo yang bakal berlaga di putaran final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banyumas tinggal memiliki waktu persiapan satu bulan. Berbagai upaya untuk mematangkan skuad besutan Agus Pratikno ini terus dilakukan termasuk gemblengan uji coba. Selanjutnya, manajer sekaligus Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo meminta para pemain untuk masuk dalam karantina.

“Jelas ada karantina untuk membatasi pemain biar tidak punya kepentingan kemana-mana. Dengan adanya karantina semua pemain dilarang neko-neko, apalagi ikut tarkaman. Kalau sudah masuk karantina barang 10 sampai 20 hari pasti akan kembali pulih fisiknya,” beber pria yang akrab disapa Rudy saat ditemui di Stadion Manahan, Jumat (6/9) pagi.

Mengenai lokasi karantina, Rudy bakal menunjuk guest house di Rumah Dinasnya Lodji Gandrung, atau pun dapat menyewa sebuah hotel. Rudy bahkan sudah meminta kepada jajaran pelatih untuk menyetop agenda uji coba, lantaran bisa berpotensi membuat pemain cedera.

“Sudah saya sampaikan ke pelatih bahwa tim ini tidak perlu uji coba lagi, tapi lebih kepada meningkatkan frekuensi latihan, taktik dan strategi. Latihan terus pokoknya, apalagi Solo punya latihan banyak, bisa di Manahan bisa di Sriwedari,” imbuhnya.

Rudy meminta langkah tim sepak bola Kota Solo di Banyumas nanti harus menjadi juara. “Persiapan Porprov harus benar-benar maksimal. Tentunya tidak ingin hanya menjadi jago kandang. Sebelum berangkat ke Banyumas kita beri motivasi kepada para pemain, karena harus meraih target medali emas,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge