0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Relawan Jokowi Aksi Damai di Rakernas PDIP

Roy Marten dan sejumlah Relawan Jokowi saat berada di lokasi Rakernas PDIP di Ancol, Jumat (6/9) (dok.timlo.net/ist)

Jakarta – Sebanyak 158 orang perwakilan Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP atau Relawan Jokowi), mengadakan aksi damai ke Rakernas PDIP di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (6/9). Ke-34 propinsi dari seluruh Indonesia, mengirim utusan dalam aksi damai.

Relawan Jokowi memperkenalkan diri sebagai nasionalis yang “berserakan” di seantero negeri. Di dalamnya termasuk para Golput yang kini hendak menyumbang suara kepada sosok yang dipercaya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian rakyat. Partai memang terdiri dari anggota, lengkap dengan aspirasi masyarakat,” ujar Ketua DPP PDIP Dr Andreas Perera ketika menerima kedatangan Relawan Jokowi.

Dalam rilis yang diterima Timlo.net, Jumat (6/9) siang. disebutkan, Ketua DPP Bara JP Roy Marten kepada Andreas Parera mengatakan, surat dari Bara JP adalah untuk seluruh peserta Rakernas. “Intinya kami meminta PDIP menyalurkan aspirasi masyarakat, hanya dengan demikian partai tidak tercabut dari akarnya,” kata Roy.

Ketua Umum Bara JP Sihol Manullang mengatakan, PDIP hendaknya jangan melakukan “blunder” historis. Semangat masyarakat sekarang yang mendukung perubahan, lebih dahsyat dari fenomena Posko Perjuangan 1999.

Adreas Parera berjanji akan meneruskan aspirasi Relawan Jokowi, untuk dibicarakan dalam jenjang yang sesuai. “Sekarang ini kami di PDIP tengah memperkuat organisasi, supaya mesin partai benar-benar bekerja,” ujarnya. (*)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge