0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar, Pasangan Ayo Blusukan ke Pasar

Pasangan Ayo blusukan ke pasar (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar – Pasangan nomor 1, Aris Wuryanto – Wagiyo Achmad Nugroho (Ayo) dalam agenda kampanye terbuka pertama Pilkada Karanganyar ini tak menggelar kampanye akbar namun memilih blusukan ke Pasar Jumat Karanganyar. Mereka menemui warga yang berbelanja di pasar yang hanya digelar tiap hari Jumat tersebut.

‘’Kami memang tidak akan memobilisasi massa. Resikonya besar karena bisa saja akan menjadi ajang kegiatan yang mengundang kerawanan. Karena itu kami memilih menemui saudara-saudara kita di pasar-pasar atau lainnya,’’ kata Aris Wuryantoro kepada wartawan, Jumat (6/9) pagi.

Diikuti beberapa anggota tim kampanye Ayo, keduanya menyalami warga dan memohon doa restu agar terpilih sebagai bupati dan wabup. Mereka juga membagikan kaos kenangan kepada warga yang ditemui, serta stiker bergambar pasangan tersebut.

Aris yang didampingi Wagiyo mengatakan, mereka memilih berdekatan dengan warga biasa yang akan mereka pikirkan nasibnya setelah terpilih menjadi pimpinan di Karanganyar.

‘’Kami senasib dengan mereka yang ada di pasar Jumat ini. Karena itulah kami berdua memilih datang ke sini, mendengarkan keluhan mereka soal Karanganyar yang akan bisa menjadi masukan untuk dibenahi. Mereka warga yang sehari-hari bergelut dengan kondisi riil di bawah,’’ kata Aris.

Aris menambahkan, empat kali kampanye, semuanya akan dimanfaatkan dengan kampanye masuk kampung ke luar kampung, masuk pasar keluar pasar. Tidak ada agenda pertemuan besar di lapangan, atau pertemuan menghadirkan massa banyak.

‘’Kami menerjunkan tim secara serentak ke seluruh daerah. Setiap kecamatan dan desa ada tim yang diterjunkan, memanfaatkan jatah kampanye tersebut. Namun kami sepakat hanya masuk ke wilayah umum seperti pasar ini.’’ pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge