0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Film Kamar Nyi Roro Kidul Masuk Kompetisi Horor di Amerika

dok. Soraya Intercine Film (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh dunia perfilman Indonesia. Kali ini film besutan Jose Poernomo berjudul 308 berhasil masuk dalam kompetisi Screamfest Horror Film Festival, Los Angeles, Amerika.

Film produksi Hit Maker Studios ini akan bersaing dengan film-film dari Amerika dan Eropa dan menjadi satu dari 14 film yang terpilih dari 50 ribu film yang ikut berkompetisi di tahun ini.

Film yang menceritakan legenda kamar nomor 308 milik Nyi Roro Kidul ini menjadi film Indonesia pertama yang masuk dalam festival film horor tersebut. Juga merupakan satu-satunya film Asia yang ikut berkompetisi.

“Film 308 adalah satu dari 14 film yang terpilih dari sekitar 50 ribu film. Tahun ini adalah film Indonesia pertama yang diterima di sana,” kata Rocky Soraya, sang produser saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

Ditambahkan oleh Rocky, bahwa hingga saat ini film 308 telah terpilih menjadi 6 nominasi pertama bersama film BENEATH (USA), THE HUNTED (USA), SCHISM (USA), HAUNTER (Kanada), dan CANNON FODDER (Israel).

Rencananya para pelakon film 308 seperti Denny Sumargo, Shandy Aulia akan berangkat ke Amerika untuk menghadiri festival film horor terbesar dan terlama di dunia itu.

“Festival ini akan berlangsung mulai tanggal 8 – 17 Oktober 2013 di Beverly Hills. Kemudian akan dilaksanakan pemutaran film di North Hollywood. Kami akan berangkat 5 oktober,” tandas Jose Poernomo. (kpl/ato/dka)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge