0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Porprov Banyumas

Agung: Tim Porprov Solo Harus Digembleng Pagi Sore

Tim sepakbola Porprov Solo yang berlaga di Porprov di Banyumas (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Kekalahan telak diderita tim sepak bola Porprov Solo atas Persipa Pati 0-3 dalam sebuah laga uji coba di Stadion Sriwedari, Kamis (5/9) kemarin. Kekalahan ini pun bakal menjadi bahan evaluasi bagi tim Porprov Solo sebelum berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banyumas bulan depan.

Persiapan tim Porprov sendiri mengundang perhatian dari mantan pesepakbola sekaligus pelatih kenamaan Agung Setyabudi. Ya, eks punggawa Arseto Solo, PSIS Semarang, dan Persis Solo ini menyebut pesimis dengan prestasi di Banyumas nanti. Kritikan tajam dilontarkan Agung, kepada tim sepak bola Porprov yang hanya berlatih 2 kali setiap pekan.

“Berat untuk bisa juara kalau model persiapannya seperti itu. Waktu yang hanya sebulan ini seharusnya dimanfaatkan dengan baik. Pemain harus masuk karantina dan digembleng setiap pagi sore latihan,” ungkap pelatih Persis Solo versi PT LI musim lalu ini.

“Lihat tuan rumah Banyumas atau Semarang pasti persiapannya jauh lebih maksimal. Apalagi Solo punya target juara di cabang sepak bola ini,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge