0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bandel Waktu Kecil

Petra Sihombing Lempar Ayahnya Pakai HP

Petra Sihombing dan Andi RIF. (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Penyanyi muda Petra Sihombing punya kedekatan yang baik dengan sang ayah, Franky Sihombing. Saat kecil, Petra sering diajak ayahnya ke studio untuk rekaman, latihan musik ataupun sekadar kumpul-kumpul dengan musisi rekan ayahnya.

“Gue juga suka ikut saat bokap manggung. Dan gue paling senang mendengarkan dia sharing di panggung. Beliau bisa menginspirasi banyak orang, termasuk gue,” ujar Petra saat ngobrol-ngobrol dengan KapanLagi.comĀ®, baru-baru ini.

Meski dekat, bukan berarti Petra tak pernah membuat jengkel ayahnya. Penyanyi kelahiran 10 April 1992 ini mengaku sering membuat onar yang tak terduga.

“Gue pernah ngelempar kepala bokap sama handphone jadul yang gedenya sebatu. Iseng aja,” katanya sambil tertawa mengenang kejadian tersebut.

Sekarang, Petra bilang tak lagi sebandel dulu. “Justru adik gue nomer dua yang bandel,” katanya seraya tertawa.

Menurut Petra, kenakalannya ini bukan karena porsi kehadiran ayah dan ibunya yang tidak seimbang. Petra mengaku tak pernah merasa kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

“Mereka bisa menyeimbangkan satu sama lain,” katanya. “Kalau sifat mama lebih detail, sementara papa lebih santai pembawaannya,” sambungnya lagi.

Petra menambahkan bahwa ia sangat menghormati orangtuanya. Menurut Petra, tidak semua bisa mendapatkan keluarga yang utuh seperti dirinya.

“Apapun alasannya, orangtua tetap harus kita cintai lah. Pasti ada alasan kenapa mereka menjadi orangtua kita, dan bukan yang lain,” ungkap pemeran Gilang di film CAHAYA KECIL yang akan rilis nasional pada tanggal 26 September 2013 itu mengakhiri.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge