0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepergok Selingkuh di Hotel, Polwan Lari lalu Tenggak Racun

Timlo.net — Polwan berinisial EV (29), anggota Satlantas Polres Kendal digerebek suaminya saat selingkuh dengan KS, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di kamar hotel kawasan Sampangan, Semarang, Rabu (4/9) malam. Suami EV juga anggota polisi.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, EV dan KS berhasil melarikan diri saat suami dan anggota Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah menggerebek hotel tempat perselingkuhannya. Keduanya kabur ke arah Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah.

Kanit Polsek Ngaliyan, AKP Suharto membenarkan kejadian penggerebekan karena perselingkuhan tersebut. Namun kasus itu tidak ditangani oleh pihaknya, tetapi Polda Jawa Tengah.

“Benar ada peristiwa itu. Tetapi penanganan kasus langsung ditangani Provos Polda Jateng,” ujar Suharto di Ngaliyan, Semarang, Kamis (5/9).

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Hendra Supriatna membenarkan tentang terjadinya peristiwa tersebut. “Benar, saat ini sedang diproses,” kata Hendra.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, sempat terjadi kejar-kejaran antara suami, petugas Propam dan kedua pasangan selingkuh tersebut hingga berakhir di kawasan Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepatnya di depan Indomaret, sekitar pukul 22.00 WIB. EV dan KS meminum racun serangga yang dibelinya di minimarket tersebut.

Mulut EV dan KS mengeluarkan busa serta tubuhnya kejang-kejang usai menenggak racun serangga tersebut. Keduanya sempat dilarikan ke RS Permata Medica Ngaliyan, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Semarang.

Menurut sumber merdeka.com di RS Bhayangkara, EV saat ini sedang menjalani rawat inap di lantai tiga kamar 305 rumah sakit polisi itu. “Dia (korban) masuk ke RS Bhayangkara, Kamis (5/9) sekitar pukul 14.30 WIB,” katanya.

Sementara, rumah sakit yang merawat KS masih belum diketahui. Hanya saja, beberapa orang dekat menyatakan kemungkinan dirawat di RS Permata Medica Ngaliyan Kota Semarang. “Mungkin masih di RS Permata Medica,” ungkapnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge