0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba

Porprov Solo Tumbang di Tangan Persipa Pati

Porprov Solo Vs Persipa. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmojo)

Solo — Kesebelasan Porprov Solo yang sebentar lagi dipersiapkan di Banyumas, menggelar sebuah laga uji coba melawan tim Divisi Satu nasional Persipa Pati. Ya, anak asuh Agus Pratikno menyerah 0-3 dari Persipa di Stadion Sriwedari, Kamis (5/9) sore.

Persipa Pati yang bermateri pemain-pemain berpengalaman demi menembus promosi ke Divisi Utama, tanpa kesulitan mengalahkan Porprov Solo. Tiga gol berhasil disarangkan Persipa melalui Agus Purnomo, Engkus Kuswaha dan Bayu Nugroho.

Porprov Solo yang dimotori Chandra Waskito tak sanggup meladeni permainan taktis Persipa dibawah asuhan pelatih kenamaan Eduard Tjong. Persipa diisi sejumlah nama mantan punggawa Persis Solo seperti Tri Handoko, Hariadi Putul, Windu Wibowo, dan Bayu Nugroho.

Usai pertandingan pelatih Persipa, Eduard Tjong mengaku timnya nyaris diimbangi para pemain Porprov terutama pada babak kedua. Hal tersebut bakal menjadi bahan evaluasi timnya sebelum turun ke babak 24 besar Divisi Satu. “Tetap evaluasi, terutama kerjasama antar pemain Memang sudah ada peningkatan sejak pertama saya datang. Untuk itu, tanggal 15 mendatang kami matangkan lagi di Ngawi,” kata Edu, sapaan akrabnya.

Sementara mengenai tim lawan, Edu menilai skuad Porprov Solo sudah layak bersaing di Banyumas nanti. Para pemain sudah saling paham karakter satu sama lain. “Porprov Solo lumayan, makana saya pilih lawan Porprov karena bisa mengalahkan Semarang United,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge