0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Outlet Taman Bermain Anak Sapa Pengunjung Mall

BERMAIN-Dua orang anak tengah bermain di Little Farm didampingi karyawan setempat (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

SoloOutlet taman bermain anak, Little Farm mulai pertengahan pekan ini siap menyapa pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall. Membuka layanan di lantai lower ground mall setempat, outlet ini mencoba menghadirkan suasana bermain anak layaknya di kebun atau peternakan.

Dengan menempati area seluas 200 meter persegi, Little Farm menawarkan aneka jenis permainan seperti carving, lukis kayu, kolam pasir, mainan pasir berwarna, mainan cat, mewarnai hingga menghias kue. Pemilik outlet taman bermain setempat, Silvana Susanti, mengklaim apa yang dihadirkan Little Farm cenderung berbeda dengan taman bermain lainnya.

“Kalau dari segi konsep relatif sama seperti tempat bermain lainnya. Hanya saja aktivitasnya lebih banyak dari tempat lain. Di sini ada beberapa mainan yang di tempat lain tidak ada seperti kolam pasir dan rolling,” jelasnya kepada wartawan, di sela-sela pembukaan Little Farm, Kamis (5/9).

Little Farm sendiri sengaja membuka layanan di mall tentu saja tidak lepas dari potensi pasar yang tersedia. Seperti diketahui, tak sedikit ibu rumah tangga pergi berbelanja ke mall bersama buah hatinya. Segmen pasar inilah yang coba dibidik Little Farm untuk mengembangkan bisnis tempat bermain anak di Solo Paragon.

“Kami di sini tidak hanya sekedar memfasilitasi tempat bermain saja, tapi juga ingin menekankan pada aktivitas tumbuh kembang anak. Dengan begitu harapannya bisa membantu meningkatkan kecerdasan mereka,” pungkas Silvana Susanti.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge