0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Jadwal Kampanye Pilkada Karanganyar

Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Hari ini, Kamis (5/9), mengawali masa kampanye Pilkada Karanganyar. Ketiga pasangan Cabup – Cawabup akan menyampaikan visi dan misinya di dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Karanganyar. Setiap pasangan akan dijatah 30 menit untuk menyampaikan visi misi. Sedangkan pasangan nomor urut pertama akan mengawali selanjutnya nomor urut 2 dan 3.

Ketua DPRD Karanganyar,  Sumanto, mengatakan  agenda Sidang Paripurna Istimewa hari ini memang hanya penyampaian visi dan misi para pasangan calon bupati dan wakil bupati. Setiap kandidat dipersilahkan menyampaikan visi misinya  dengan batasan waktu sekitar 30 menit.

“ Tidak ada agenda lain dalam Sidang Paripurna Istimewa. Hanya penyampaian visi misi para pasangan calon bupati dan wakil bupati,” jelasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (4/9).

Sumanto menambahkan, setiap pasangan calon hanya diperbolehkan membawa 50 orang yang dapat memasuki ruang sidang paripurna. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pihaknyatelah berkoordinasi dengan Polres Karanganyar untuk  pengamanan.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Polres Karanganyar serta  pihak-pihak terkait untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Seperti diketahui, mulai hari ini, Kamis (5/9) hingga Rabu (18/9) merupakan  jadwal kampanye bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar. Dengan diawali penyampaian visi dan misi dalam siaing Paripurna Istmewa DPRD Karanganyar.

Berikut jadwal kampanye Pilkada Karanganyar

Kamis (5/9):  Penyampaian Visi dan Misi di Gedung DPRD

Jumat (6/9): Pasangan Ayo

Sabtu (7/9): Pasangan Pasti

Minggu (8/9): Pasangan YuRo

Senin (9/9): Debat Pasangan calon di Gedung Wanita Karanganyar

Selasa(10/9): Pasangan Ayo

Rabu (11/9):  Pasangan Pasti

Kamis (12/9): Pasangan YuRo

Jumat (13/9): Pasangan  Ayo

Sabtu (14/9): Pasangan Pasti

Minggu (15/9): Pasangan  YuRo

Senin (16/9): Pasangan Ayo

Selasa (17/9): Pasangan Pasti

Rabu (18/9): Pasangan YuRo

Sumber : KPU Karanganyar



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge