0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

YuRo Siap Terima Dukungan dari Partai Manapun

Pasangan YuRo yang siap bertarung dalam Pilkada Karanganyar (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Fenomena beberapa kelompok relawan dari parpol pengusung pasangan lain yang memberikan dukungannya bagi pasangan Juliyatmono dan Rohadi (YuRo), mendapat tanggapan positif dari cabup-cawabup ini. Mereka mengaku siap menerima setiap dukungan dari relawan manapun meski itu dari parpol pendukung pasangan lain.

Menurut Juliyatmono, kebebasan untuk menentukan pilihan dukungan bagi calon pemimpinnya, merupakan hak setiap orang. meskipun itu berseberangan dengan

Keputusan parpol yang diikuti. Namun, dia mengimbau massa yang ingin bergabung dengan tim sukarelawan pemenangan YuRo untuk melepas baju politik masing-masing.

“Ya nggak masalah, kami malah berterima kasih, namun di dalam YuRo semua harus mencopot baju partainya. Kita berjuang bersama memajukan Karanganyar,” ungkap dia saat dijumpai wartawan seusai menggelar acara Konsolidasi dengan Parpol Pengusung dan Tim Sukarelawan Pemenangan Pasangan YuRo, Rabu (4/9).

Sebelumnya, sejumlah kader dari PDIP yang notabene mengusung pasangan Paryono-Dyah Sintawati (Pasti) telah mendeklarasikan diri sebagai Tim Sukarelawan Banteng Liar dan mengaku siap mendukung YuRo. Serombongan Tim Sukarelawan Banteng Liar juga tampak menghadiri acara konsolidasi yang digelar di Gor Nyi Ageng Karang, Karanganyar itu.

Selain itu, beberapa kader Partai Demokrat (PD) Karanganyar juga berencana menggelar deklarasi Tim Sukarelawan Merci Blong di Matesih, Karanganyar, Sebagian massa dari partai berlambang merci itu diduga juga bakal mengalihkan dukungan kepada pasangan YuRo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge