0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Siswa SMK N 2 Solo

Sopir Bus Safari Ditetapkan Sebagai Tersangka

Boyolali — Satlantas Polres Boyolali telah menetapkan sopir bus PO Safari, Rudi Suryanto, 42, sebagai tersangka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di utara jembatan Dukuh Bendosari, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali, Selasa (3/9).

Akibat kecelakaan tersebut, Hendri Satriawan, 15, siswa SMK Negeri (SMKN) 2 Solo [sebelumnya tertulis  SMKN 4 Solo > tewas setelah di bawa ke rumah sakit.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kasatlantas, AKP Alil Rinenggo, saat dimintai konfirmasi, Rabu (4/9), mengakui pihaknya telah menetapkan sopir bus Safari sebagai tersangka. Dari hasil  penyelidikan petugas dan olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan tersebut terjadi karena kecerobohan sopir bus yang mendahului kendaraan lain dengan melanggar marka jalan tak berputus.

“Sopir bus melanggar marka jalan sehingga mengakibatkan tabrakan dengan motor korban yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Alil.

Sementara sopir bus, Rudi Suryanto, di warga Dukuh Geneng, Desa Kandangan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, saat ini telah ditahan. Satlantas juga menahan  bus berpelat nomor H 1518 BB itu sebagai barang bukti.

Kecelakaan yang terjadi Selasa pagi (3/9) pukul 06.00 WIB di Jalur utama Solo-Semarang tepatnya di  utara jembatan Dukuh Bendosari, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali Kota.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge