0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seorang Kakek Disekap Empat Perampok Bersenjata

Boyolali — Kawanan rampok berclurit menyatroni toko dan rumah milik Bintoro Raharjo (67), warga Jalan Kemuning RT 02/07 Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota, Selasa (3/9). Kawanan rampok yang  berjumlah empat orang  diduga juga membawa senjata api (Senpi).

Perampokan terjadi  sekitar pukul 04.30 WIB,saat itu pelaku yang berjumlah empat orang  mendatangi toko korban dan berpura-pura membeli rokok. Namun setelah pintu dibuka  oleh korban, tiba-tiba pelaku langsung merangsek masuk dan mengancam korban dengan menggunakan clurit dan Senpi.  Korban yang sudah lanjut usia itu pun tak berkutik melawan pelaku perampokan. Korban kemudian digelandang masuk ke dalam rumah dan dilakban mulutnya kemudian diikat oleh rampok. Korban yang tidak berdaya, pelaku  dengan leluasa mengacak-acak toko dan rumah korban.

Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 1,5 juta serta  dua handphone merek nokia milik korban. Setelah mendapatkan barang rampokan, pelaku kemudian langsung kabur dengan berboncengan sepeda motor.Setelah pelaku pergi, korban minta tolong oleh tetangganya dan kemudian kejadian perampokan pagi hari tersebut dilaporkan ke Mapolsek Boyolali Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Taufik Oktavianto membenarkan kejadian perampokan tersebut. Menurut Kapolsek saat ini pihaknya masih menyelidiki pelaku perampokan. Termasuk melakukan penyelidikan terkait senpi yang digunakan pelaku asli atau mainan.

“Pelaku diduga ada empat orang pelaku, yang diambil uang Rp 1,5 juta dan dua handphone,” ungkap Kapolsek, Rabu (4/9).

Diakui Kapolsek, belum diketahui identitas para pelaku perampokan. Namun dari keterangan saksi-saksi, pelaku beraksi dengan menggunakan sepeda motor.  Untuk saat ini pihaknya masih meminta keterangan beberapa saksi yaitu tetangga korban.

“Masih kami selidiki dan lakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan,” imbuh Kapolsek.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge