0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buntut Bentrok Suporter, 1 Unit Motor Dibakar

Korban kericuhan suporter diturunkan dari tribun penonton. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Klaten — Buntut bentrok antar suporter PSS Sleman dengan Persis Solo, Rabu (4/9) malam disepanjang Jalan Raya Solo-Yogya mencekam. Bahkan 1 unit motor hangus terbakar di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten.

Bangkai motor bernopol AD 5783 V yang dibakar ratusan masa yang diduga suporter PSS Sleman itu tinggal kerangkanya. Sedangkan pemilik motor yang diketahui bernama Joko Tri Wahyono warga Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Klaten juga terluka pada bagian kepalanya akibat dihajar masa yang emosi.

Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo melalui Kapolsek Prambanan Iptu Handreas Ardian mengungkapkan saat ini aksi pembakaran motor masih dalam penanganan jajarannya.

“Korban si pemilik motor saat ini masih diperiksa di Mapolsek, sedangkan barang bukti berupa bangkai motor yang hangus sudah diamankan di Mapolres Klaten,” ujar Handreas Ardian kepada Timlo.net.

Aksi pembakaran motor terjadi setelah laga Persis Solo vs PSS Sleman yang digelar di Solo selesai. Sebelumnya ratusan suporter juga melakukan perusakan dan penjarahan sebuah bengkel onderdil motor di Jonggrangan, Klaten Utara serta memecah kaca bus PO Sugeng Rahayu Jurusan Surabaya-Yogyakarta.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge