0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andromax-U2 Ramaikan Pasar Smartphone

TUNJUKKAN ANDROMAX U2-Jajaran manajemen Smartfren menunjukkan smartphone generasi teranyar Smartfren Andromax U2 ()

Solo – Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi code division multiple access (CDMA), PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kian agresif meramaikan pasar seluler nasional. Kali ini, perseroan meluncurkan produk smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintar teranyar dengan label Smartfren Andromax U2.

Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, menyatakan peluncuran smartphone generasi anyar ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang selama ini menggunakan Smartfren Andromax U. Smartfren Andromax U2 ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur teranyar dan konektivitas cepat teknologi CDMA EV-DO.

“Kami lihat memang animo masyarakat terhadap seri Andromax, terutama Smartfren Andromax U cukup besar. Sejak diluncurkan Januari 2013 lalu serapan pasar cukup besar. Jadi, kami meluncurkan seri terbaru dari varian Andromax U yang dinamakan U2 dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya,” ungkapnya, pekan ini.

Smartfren Andromax U2 sendiri hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean teranyar. Generasi Ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar sebesar 4,5 inci berteknologi IPS with one glass solution untuk menghasilkan gambar berkualitas.

Andromax U2 juga dibekali processor quad core berkecepatan 1,2 GHz dan perangkat grafis GPU Adreno 203. Satu lagi fitur anyar yang ada pada seri Andromax U2, yakni sistem audio berteknologi DolbyTM Digital Plus untuk menghasilkan suara surround.

Guna mendukung kebutuhan lifestyle, smartphone ini dilepas ke pasar dengan kamera utama 8 megapixels. Kamera ini dilengkapi dengan auto fokus untuk menghasilkan foto ataupun video dengan kualitas 1080 high-definition.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge