0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah, Palur Plasa Gelar Beragam Kegiatan

RAYAKAN ULTAH-Perayaan ulang tahun (Ultah) ketiga Palur Plasa yang diikuti jajaran manajemen dan tenant ()

Solo – Palur Plasa pekan ini siap menyemarakkan suasana mall dengan beragam kegiatan atraktif. Dalam rangka merayakan ulang tahun (Ultah) ketiga, pihak manajemen siap menggelar aneka lomba yang dikemas dengan tajuk ‘Everlasting Anniversary’.

Tema tersebut dikatakan event & promo officer mall setempat, Julian Surya, sengaja diangkat dengan maksud agar kehadiran Palur Plasa selalu abadi. Selain itu juga diharapkan bisa menjadi satu-satunya mall di Karanganyar yang menjadi pusat hiburan dan trendsetter masyarakat.

“Menginjak tahun ketiga operasional, diharapkan bisa menjadi tahun yang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dalam kesempatan ini, kami menggelar rangkaian event yang diharapkan memotivasi, menginspirasi serta memberikan hiburan buat pengunjung maupun masyarakat luas,” katanya, Rabu (4/9).

Sejumlah agenda yang digelar dalam rangka menyemarakkan Ultah pekan ini, yakni indie peduli donor darah, musik tiga warna, animal show, fashion show serta lomba menggambar dan mewarnai.

Julian Surya menjelaskan, indie peduli donor darah merupakan kegiatan yang menampilkan band indie sekaligus mengajak pengunjung mengikuti donor darah. Sedang musik tiga warna, yakni pertunjukan musik yang menampilkan tiga personil dari musik dengan warna berbeda, dalam hal ini akustik, jazz dan pop.

“Sementara lomba fashion show diadakan untuk anak-anak. Demikian juga untuk lomba menggambar dan mewarnai diselenggarakan bagi anak-anak. Kami juga menggelar gathering para penggemar reptile, anjing , kucing untuk menampilkan atraksi hewan,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge