0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Bagikan 1800 Bingkisan

SERAHKAN BINGKISAN-GM Sales and Customer Care Telkomsel Regional Jateng & DIY, Rukmono Cahyadi, memberikan bingkisan kepada pelanggan di graPARI ()

Solo – Operator seluler Telkomsel pada pertengahan pekan ini membagikan 1800 bingkisan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Rabu (4/9).

Bingkisan diberikan kepada pelanggan yang berkunjung ke-38 GraPARI dan graPARI Kios Telkomsel di wilayah  Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). General Manager Sales and Customer Care Telkomsel Regional Jateng & DIY, Rukmono Cahyadi, menyatakan rasa terima kasih atas kepercayaan pelanggan pada produk dan layanan perseroan.

“Telkomsel akan selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Timlo.net. Di Hari Pelanggan Nasional ini pula, perseroan memberikan bingkisan menarik kepada pelanggan terpilih yang dikirimkan langsung ke alamat tujuan.

Pelanggan terpilih adalah pelanggan Kartu HALO yang memiliki profil reguler dengan jumlah 1800 nomor, diurutkan berdasarkan tagihan dan lama berlangganan.

“Bagi kami, pelanggan adalah inspirasi untuk selalu memberikan produk dan program yang berkualitas, sehingga Telkomsel hingga saat ini dipercaya masyarakat Tanah Air,“ pungkas Rukmono Cahyadi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge