0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Vs PSS Ricuh, Penonton Baku Hantam

Korban kericuhan suporter diturunkan dari tribun penonton. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Skor sementara Persis olo menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Divisi Utama LPIS di Stadin Manahan (4/9) sore, masih 0-0. Beberapa peluang didapat para pemain Persis seperti Andrid Wibawa dan Roni Ardian. Sayangnya bola masih tak tepat sasaran.

Tingginya tensi pertandingan membuat pertandingan berulangkali terhenti. Para pemain PSS mendapat teror dari para suporter Persis Solo. Kondisi ini persis saat kedua tim bentrok di Maguwoharjo Juni lalu. Persis melancarkan protes ketika salah satu pemain PSS melakukan handsball di kotak penalti, namun tak digubris wasit.

Hingga babak pertama usai, skor kacamata 0-0 bertahan untuk kedua tim. Di saat jeda pertandingan, suasana di Stadion Manahan mencekam saat suporter terlibat baku hantam. Bahkan salah satu penonton harus dilarikan ke dalam ruang panpel akibat dihajar oleh suporter. Disinyalir penonton tersebut adalah oknum suporter PSS yang nekat menonton di Manahan.

Petugas keamanan pun cukup kewalahan menangani kericuhan ini. Bahkan pihak PSS memilih tidak melanjutkan pertandingan apabila kondisi di Stadion Manahan masih mencekam.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge