0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laka di Sragen, Libatkan 2 Motor, truk dan Mikro bus

Honda Beat AD 6907 KY setelah bertabrakan dengan truk di Jalan Ring Road Selatan, tepatnya sebelah timur Jembatan Mageru, Teguhan RT 7, Sragen Wetan. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 sepeda motor, truk dan mikro bus terjadi di Sragen, Selasa (3/9) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di dua tempat terpisah tersebut. Namun 2 orang harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka cukup parah.

Kecelakaan pertama antara sebuah truk dengan Nopol AD 1360 TE dengan sepeda motor Honda Beat AD 6907 KY terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Ring Road Selatan, tepatnya sebelah timur Jembatan Mageru, Teguhan RT 7, Sragen Wetan.

Informasi di Satlantas Polres Sragen, Rabu (4/9), kecelakaan berawal ketika pengendara Honda Beat, Fitria Agung Nugroho alias Kuping (24), warga Pedakan RT 5, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang dikemudikan Suparno (33), warga Bakalan RT 2, Gedongan, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Sesampai di TKP, pengendara Honda Beat bermaksud akan mendahului sepeda motor tak dikenal di depannya. Tapi karena saat mendahului posisinya terlalu ke kanan dan tidak bisa menguasai kendaraan, sehingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Akibat kejadian itu korban terpelanting dan jatuh di jalan. Korban mengalami luka yang cukup parah sehingga harus dilarikan di RSI Amal Sehat Sragen.

Sedangkan sopir truk selamat dan tidak mengalami luka apa pun. Hanya lampu sebelah kanan truk pecah.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Dudi Pramudia, mewakili Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando mengatakan, korban mengendarai motor terlalu kencang dan kurang hati-hati saat akan mendahului kendaraan di depannya.

“Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka pada hidung keluar darah, tulang pipi patah, kaki kiri lecet. Dia dilarikan di RSI Amal Sehat,” katanya.

Dudi mengungkapkan, selang satu jam kemudian sekitar pukul 19.45 WIB, kecelakaan juga terjadi di Jalan Paldaplang – Tangen km 2, tepatnya di Dukuh Bugel RT 28, Kebonromo, Ngrampal, Sragen. Kecalakaan melibatkan antara Mikro Bus Nopol K 1224 F yang dikemudikan Warno (46), warga Simo, Kradenan, Grobogan dengan pengendara Honda AD 6158 DN,  Doni Priyanto (19) warga Geneng RT 2, Japoh, Jenar.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka pada bibir bawah pecah berdarah, janggut bengkak. Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Sragen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge