0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Polisi Ini Selamatkan Penderita Jantung di Jalan Tol

2 Anggota polisi selamatkan penderita jantung di tol. (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dua orang petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Brigadir Agus Sucipto dan Bripka Agus Supriyanto berhasil menyelamatkan seorang pengendara mobil yang mengalami gangguan jantung. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, pengendara mobil bernama Herlanto (43) itu memberhentikan mobilnya di depan pintu Tol Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Wakasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Donnie Eka Syahputra menuturkan, kedua anggotanya melarikan Herlanto setelah mendengar laporan di walkie talkie sekitar pukul 09.00 WIB. Mendengar laporan tersebut, kedua anggota yang tengah berpatroli langsung menuju lokasi.

“Anggota kami yang tiba di lokasi langsung membawa Bapak Herlanto ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita,” kata Donnie saat dihubungi, Rabu (4/9).

Donnie menambahkan, Herlanto yang saat kejadian tengah menuju kantornya di Tangerang, tiba di rumah sakit sekitar 30 menit kemudian. Pada saat kejadian, Herlanto mengemudikan sendiri mobil Toyota Fortuner bernopol B 8088 XF.

Saat melarikan Herlanto ke rumah sakit, anggota sempat mengalami hambatan. Sebab, saat itu kondisi lalu lintas tengah macet.

“Anggota kita dengan mobil patroli langsung buka jalan,” pungkas Donnie. [dan]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge