0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Tuduhan Nazaruddin terkait Kasus E-KTP

Siang Ini, Mendagri Gamawan Fauzi Diperiksa Polisi

Mendagri Gamawan Fauzi melaporkan M Nazaruddin ke Polda Metro Jaya (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Petugas Polda Metro Jaya akan memeriksa Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi terkait pelaporannya terhadap M Nazaruddin yang menuduh terlibat korupsi proyek e-KTP. Polisi menjadwalkan Gamawan untuk datang siang ini.

“Jam 13.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi, Rabu (4/9).

Gamawan Fauzi melaporkan M Nazaruddin terkait kicauannya yang menyebut Gamawan terlibat korupsi e-KTP ke Mapolda Metro Jaya. Gamawan tak senang dengan tuduhan mantan bendahara umum Partai Demokrat itu.

Menurut Gamawan, apa yang dikatakan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu tidak berdasarkan fakta. Sebab, proses tender proyek e-KTP sudah berjalan benar sesuai prosedur.

Gamawan mengatakan, sebelum dilakukan proyek e-KTP ini pihaknya sudah minta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk membantu mengawasi.

“Makanya kita ingin minta Nazar untuk membuktikan. Kalau mau macem-macem kan harusnya kita enggak laporan ke BPKP. Tidak perlu juga dipaparkan ke KPK, terus kita tawarkan, yang menang itu yang menawarkan paling rendah, yang lain itu di atas itu semua. Bahkan ada yang sampai 7,5 triliun,” paparnya. [ded]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge