0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar, Pasangan Ayo Siap Tampung yang Liar dan yang Sempal

Pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 1 pada Pilkada Karanganyar, Aris Wuryanto - Wagiyo. (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahardian)

Karanganyar — Pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 1 pada Pilkada Karanganyar, Aris Wuryanto – Wagiyo siap menampung fenomena Banteng Liar dan Ringin Sempal.

“Soal fenomena Banteng Liar dan Ringin Sempal, saya mengikutinya. Saya berharap yang liar dan sempal berkenan masuk ke tempat saya. Tim saya siap meredam yang liar dan siap membenahi yang sempal,” kata Aris saat ditemui wartawan, Selasa (3/9).

Menurut Aris, para kader yang mendukungnya pada Pilkada Karanganyar mendatang mayoritas dari kalangan petani, buruh tani, pedagang, pemuda minus pejabat.

“Kami tidak muluk-muluk, separuh dari hak pilih akan memilih kami,” harapnya.
Sementara itu saat disinggung soal minimnya sosialisasi yang dilakukan timnya di banding dengan dua kandidat lainnya, Aris mengakui kekurangan tersebut.

“Kami memang kalah jauh dari sisi itu (finansial–Red), namun kami berusaha menutupnya dengan pendekatan personal kepada tiap-tiap pemilih,” jelasnya.

Aris menambahkan, selama ini dirinya mendekati masyarakat secara diam-diam dengan masuk di pertemuan-pertemuan RT, RW, paguyuban-paguyuban untuk minta doa restu.

“Kami tentunya menyesuaikan dengan kemampuan kami, namun saya tetap optimis,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge