0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Boyongan Kantor Bupati Boyolali, Kendaraan Berat Dipinggirkan

Pengalihan arus lalu lintas di Kota Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Selama pelaksanaan kirab budaya boyongan Kantor Bupati Boyolali yang akan berlangsung besok pagi, Rabu (4/9), arus lalu lintas yang menuju ke Semarang melalui Boyolali akan dialihkan ke jalur lingkar utara dan pertigaan Randusari Teras. Selain itu, kendaraan roda berat selama pelaksanaan kirab akan dipinggirkan.

Pengalihan arus dari arah timur, akan dialihkan ke jalur lingkar utara dan pertigaan Randusari, sementara dari arah barat, semua kendaraan dimasukkan ke jalur lingkar utara. Kendaraan pribadi baik roda dua dan empat tidak diperbolehkan melintasi ke jalur dalam kota selama kirab budaya. Khusus untuk pertigaan Randusari Teras, bila jalur utara arus lalulintas padat, baru akan dialihkan ke Randusari menuju ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Khusus untuk kendaraan berat seperti tronton, trailer dan tanki selama kirab budaya akan kita pinggirkan sampai kirab selesai, pasalnya bila tetap melaju nanti justru akan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Alil Rinenggo, Selasa (3/9).

Pengalihan arus sendiri diperkirakan dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Pihaknya akan menyesusaikan kondisi di lapangan, bila kirab budaya sudah selesai , jalur kembali dinormalkan. Untuk mengatur arus lalu lintas, sejumlah petugas akan ditempatkan di titik-titik rawan, mulai Randusari, Jalur Lingkar Utara hingga Terminal Sunggingan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge