0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dengan Satu Lagu, Yon Koeswoyo Puaskan Kerinduan Koes Plus Mania

Yon Koeswoyo tampil di panggung THR Sriwedari, Senin (2/9) malam (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Ratusan Koes Plus Fans Surakarta (KPFS) memadati kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, Senin (2/9) malam. Bukan tanpa alasan fans yang datang dari berbagai daerah di Kota Solo itu berkumpul di tempat tersebut. Fans yang dikenal dengan sebutan Koes Plus Mania tersebut tengah menunggu salah seorang personel grup kawakan Tanah Air yakni Yok Koeswoyo

Saat  Yok Koeswoyo tiba di THR langsung diserbu para penggemarnya. Ada yang hanya sekadar menjabat tangan, berfoto ataupun menanyakan kabar penyanyi yang telah berusia 68 tahun tersebut.

Namun, untuk memuaskan kerinduan fans-nya tersebut, Yok langsung tampil di atas panggung diiringi irama lagu dari kelompok Musik Plus.

Setelah menyanyikan satu lagu berjudul jangan bersedih, Jok berusaha untuk menenangkan diri sambil menontok sajian musik Koes Plus. Namun apa daya, desakan ribuan fansnya membuat Yok meladeni satu persatu.

Aku iki teko kene pengen nonton Koes Plus Mania, malah dikon nyanyi ki gek piye,” tutur Yok.

Meski usianya sudah memasuki masa senja, namun hal itu tak nampak dari aksi panggungnya. Dengan penuh semangat dan ceria, Yok Koeswoyo menghibur Koes Plus Mania meski hanya dengan satu lagu.

Sementara itu, salah seorang penonton, Dewi Wulandari (35) mengatakan dirinya menyempatkan diri datang ke THR untuk bertemu langsung dengan Yok Koeswoyo. Tak hanya sendiri, suami dan anaknya juga diajak serta menyaksikan penampilan khusus Yok menghibur Koes Plus Mania.

“Ingin melihat personel Koes Plus yang asli kayak apa. Kan ini merupakan band legendaris di jamannya,” tuturnya.

Penamapilan Yok Koeswoyo ini merupakan persiapan, sebelum Koes Plus tampil di Auditorium RRI malam ini (Selasa 3/9 maalm). Dimana dalam penampilanya kali ini merupkan konser Reuni Koes Plus, yang turut menghadirkan Yon Koeswoyo dan Murry.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge