0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tingkatkan Kualitas, Unisri Gelar Evaluasi Program Kerja

Unisri Solo menggelar evaluasi program kerja Tahun akademik 2012/2013 dan sekaligus menyusun rancangan program kerja Tahun Akademik 2013/2014, di Ruang Sidang Rektorat Unisri, Solo, Selasa (3/9). (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo —  Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo menggelar evaluasi program kerja Tahun akademik 2012/2013 sekaligus menyusun rancangan program kerja Tahun Akademik 2013/2014, di Ruang Sidang Rektorat Unisri, Solo, Selasa (3/9).

Ketua Panitia Penyelenggara Sarsito SH menjelaskan, kegiatan evaluasi program kerja diikuti pimpinan universitas, pimpinan fakultas dan pasca sarjana, Kepala UPT, dan Kabag di lingkungan Unisri. Dijelaskan, evaluasi sekaligus rancangan program digelar dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan dan pengajaran, penelitan dan pengabdian pada masyarakat.

“Program kerja tahun lalu kita evaluasi, untuk mengetahui apa saja hal-hal yang telah kita lakukan, dan apa saja kekurangannya, sehingga pada program tahun yang akan datang bisa kita perbaiki dan kita jadikan prioritas utama sebagai program unggulan,“ jelasnya

Pada kesempatan itu, Rektor Unisri Prof Dr Kapti Rahayu Kuswanto mengatakan, Unisri memiliki tanggung jawab sosial dan moral untuk melaksanakan tiga pilar kebijakan pendidikan yang telah dicanangkan pemeritah, yaitu berperan aktif dalam pemerataan dan perluasan akses pendidikan, meningkatkan mutu, relevansi dan daya saing lulusan, serta melakukan penguatan tata kelola, akuntabilitas dan citra lembaga pendidikan di tengah masyarakat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge