0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolresta Solo, Kapolres Klaten dan Karanganyar akan Diganti

Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima'in (dok.timlo.net/iwan kawul)

Solo — Kapolresta Solo Kombespol Asdjima’in, Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetyo dan Kapolres Karanganyar AKBP Nazirwan Adji Wibowo dan delapan Kapolres lain di lingkungan Polda Jawa Tengah akan diganti menyusul terbitnya surat Telegram Kapolri tentang pergantian pejabat utama kepolisian di provinsi.

Seperti dikutip merdeka.com, ada sebelas Kapolres yang bakal diganti. Yakni Kapolresta Solo, Kapolresta Magelang, Kapolres Kendal, Kapolres Kebumen, Kapolres Blora, Kapolres Cilacap, Kapolres Pemalang, Kapolres Temanggung, Kapolres Rembang, Kapolres Klaten dan Kapolres Karanganyar.

Ada tiga pejabat menengah Polrestabes Semarang yang akan dipromosikan menduduki jabatan Kapolres. Ketiganya adalah Bagian Operasional Polrestabes Semarang AKBP Mujiyono yang diangkat menjadi Kapolres Blora. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Harryo Sugihhartono yang akan menjabat sebagai Kapolres Kendal. Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang AKBP Faizal yang naik menjadi Kapolres Kebumen.

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kartuti mengatakan, pihaknya sudah menerima turunnya surat Kapolri tersebut. “Serah terima jabatan akan digelar dalam waktu dekat dan dilaksanakan di wilayah Mapolda Jateng,” kata Kartuti di Semarang, Senin (2/9).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge