0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setelah Kejar-Kejaran, Polisi Tangkap Pembawa Ganja

Sragen — Warga Dukuh Brambang RT 30, Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Sragen, Ikroma Ardian (25) terpaksa ditangkap Satuan Narkoba Polres Sragen setelah bertransaksi narkoba jenis ganja.

Sebelumnya saat hendak ditangkap pelaku sempat melarikan diri bersama temannya yang bernama Antoni Mursito (17), warga Dukuh Brambang RT 30, Desa Wonokerso, Kedawung.

Dari informasi yang dihimpun di Polres Sragen, kejadian itu berawal ketika, Jum’at (30/8), anggota Sat Narkoba Polres Sragen mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di jalan umum depan gedung RSBI Kroyo, Kecamatan Karangmalang. Berbekal informasi tersebut 4 orang anggota Sat Narkoba yang dipimpin oleh Aipda Joko Darmadi menuju lokasi.

Di tempat tersebut petugas melihat pelaku dan temannya mengendarai sebuah motor Yamaha Vega warna merah dengan Nopol AD 2587 YE. Kemudian pelaku memarkir sepeda motor tidak jauh dari depan kampus Yapenas Karangmalang. Dengan langkah mencurigakan pelaku berjalan menuju salah satu pohon. Sementara temannya menunggu di dekat sepeda motor. Pelaku mengambil barang yang diduga narkoba.

Saat hendak meninggalkan lokasi itulah kemudian petugas muncul. Tak pelak, pelaku dan temannya nggenthorit melarikan diri dan sempat terjadi kejar-kejaran. Akhirnya petugas pun berhasil menangkap mereka. Saat digeledah petugas menemukan satu bungkus rokok merek Sampoerna Mild berisi dua linting kertas diduga ganja dari saku celana pelaku.

Kepada timlo.net, Senin (2/9), Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Sri Wahyuni, membenarkan penangkapan tersebut. Barang bukti dan pelaku akhirnya diamankan di Polres Sragen.

” Ikroma Ardian, Antoni Mursito dan barang bukti dibawa ke Polres Sragen untuk penyelidikan lebih lanjut. Tapi Antoni kami jadikan sebagai saksi. Kami akan mendalami kasus ini,” kata Sri Wahyuni.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge