0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Telkom Solo Bidik Pendapatan Speedy Tumbuh Di Atas 10%

SERAHKAN HADIAH-General Manager Telkom Witel Solo, Hafif Rachmat Isna (kanan), menyerahkan hadiah berupa iPad kepada pemenang undian program Speedy Amazing Point DTT, di kantor Telkom setempat, Rabu (28/8) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Solo pada 2013 ini membidik pertumbuhan pendapatan Speedy di atas sepuluh persen. Hal itu dilakukan seiring kian kompetitifnya tren layanan data yang dikembangkan para operator seluler kompetitor.

Adapun salah satu langkah yang ditempuh perseroan guna menggaet pertumbuhan, menurut General Manager Telkom Witel Solo, Hafif Rachmat Isna, yakni dengan memberikan reward kepada pelanggan melalui program ‘Speedy Amazing Point’.

“Program ini untuk meningkatkan brand image Telkom, memberi rangsangan pasar untuk memilih produk Telkom serta memberi apresiasi kepada pelanggan,” jelasnya, baru-baru ini.

Layanan Telkom Speedy sendiri memang menjadi salah satu core business andalan perseroan. Layanan data inipun terbilang cukup sukses menggaet simpati pasar. Terbukti saat ini jumlah pelanggan Speedy di wilayah kerja Telkom Solo telah mencapai 22 ribu orang lebih.

Dalam menggerakkan roda bisnisnya di industri jasa telekomunikasi dan informasi, PT Telkom juga berupaya menggenjot pertumbuhan pelanggan melalui UseeTV. Sebuah layanan televisi yang bisa diakses secara online melalui jaringan internet.

“Kami harapkan dengan UseeTV ini bisa menjadi mesin baru untuk memperluas lagi jangkauan Speedy ke pelanggan-pelanggan yang belum pakai Speedy,” kata Hafif Rachmat Isna.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge