0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bakti untuk Negeri, Sharp Gelar Aksi Bersih Pantai

TIMBANG SAMPAH-Para peserta aksi bersih pantai melakukan penimbangan sampah dalam gelaran Sharp Apresiasi Indonesia Road Show ()

Solo – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar aksi bersih pantai, penanaman pohon dan pendidikan lingkungan di Balikpapan sebagai bentuk apresiasi dan bakti untuk negeri. Program ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan terhadap pelestarian lingkungan dan budaya Indonesia dalam rangkaian kegiatan ’Sharp Apresiasi Indonesia Road Show’.

Senior General Manager Brand Strategy Group  PT SEID, Masahito Matsumura, mengatakan melalui Sharp Apresiasi Indonesia, perseroan berupaya memberikan kontribusi positif kepada lingkungan dan masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud dari ungkapan terima kasih kami terhadap dukungan dan kesetiaan konsumen Indonesia selama ini,” tambahnya dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, Senin (2/9).

Di Kota Balikpapan, Sharp mengajak sejumlah siswa melakukan aksi bersih pantai Segarasari Manggar serta melakukan penanam pohon cemara laut (casuarina equisetifolia) sebagai salah satu upaya penghijauan. Bersama Tranformasi Hijau, SEID pun memberikan pendidikan lingkungan melaui beragam permainan menarik dan interaktif.

PR & CSR Manager PT SEID, Pandu Setio, menyatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan memicu generasi muda untuk melakukan aksi nyata bagi pelestarian lingkungan. Termasuk meningkatkan kecintaannya terhadap alam untuk terus menjaga lingkungan dan kebersihan pantai.

Kedepannya, PT SEID akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan. Dalam hal ini dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan lingkungan yang hijau dan sehat



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge