0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Enggan Damaikan Perseturuan antara Ahok dan Fraksi PPP

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Jokowi sedang menikmati suasana senja di Balekambang, Solo (dok.timlo.net/dhefi nugroho)

Timlo.net — Sejumlah politikus PPP di DPRD DKI Jakarta menyatakan walk out saat Rapat Paripurna berlangsung. Mereka tak mau rapat karena ada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang sering melecehkan kinerja anggota dewan.

“Itu kan hak anggota dewan, hak fraksi untuk melakukan itu. Enggak apa-apa,” ucap Jokowi di Balai Kota Jakarta, Senin (2/9).

Mantan wali kota Solo ini tak bisa berkomentar banyak soal karakter Ahok yang keras. Menurutnya, setiap orang punya gaya memimpin yang berbeda-beda dan tak bisa disamakan.

“Lha kan saya sudah bolak balik sampaikan, itu karakter pribadi, saya disuruh teriak kenceng ya enggak bisa. Pak Ahok suruh alus kayak saya ya enggak bisa. Ini kan hanya masalah karakter orang saja,” katanya sembari tersenyum.

Ia juga enggan mendamaikan perseteruan antara Ahok dan Fraksi PPP. Sebab, menurut dia tidak ada perselisihan antara kedua belah pihak.

“Untuk apa didamaikan, wong enggak ada apa-apa kok didamaikan. Yang didamaikan apanya,” jelasnya.

Kalau masalah ini buntut dari debat Ahok dan Wakil Ketua DPRD DKI, H Lulung Lunggana, menurut Jokowi justru persoalan mereka selalu berkomunikasi dengan baik.

“Tiap hari tiap hari itu, enggak ada masalah,” tegasnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge