0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Air Merah Gegerkan Lenteng Agung, Berkhasiat kah?

Inilah air merah yang sempat menghebohkan warga Lenteng Agung (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang anggota Binmas Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan mendatangi rumah Sugiyanto (71), Senin (2/9) sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangan anggota Binmas itu untuk mengecek sampel air merah yang menghebohkan warga Lenteng Agung.

Anggota Binmas bernama Wandi (50) menemui Sugiyanto. Dia juga bertanya kepada pemilik rumah tentang kronologi keluarnya air berwarna merah di rumahnya. “Kami mencoba memastikan keadaan air dan akan melaporkan kepada yang berwenang. Kami belum bisa menyatakan kalau air itu berkhasiat,” ujar Wandi.

Wandi kemudian mengambil air berwarna merah itu sebagai sampel. Dia memasukkan air ke dalam botol air mineral ukuran 600 mililiter. Setelah mengambil sampel, dia berlalu dari kediaman Sugiyanto.

Sementara di rumah Sugiyanto, belasan warga masih mengantre untuk mendapatkan air merah. Mereka beranggapan air tersebut berkhasiat.

Sebelumnya, Sugianto mengaku air yang berwarna merah itu mulai keluar saat dia menyalakan mesin pompa air tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. Cerita dari mulut ke mulut pun beredar dengan cepat, sehingga warga berdatangan ke rumahnya. [tts]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge