0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kompetisi Game Android Pertama di Solo

Ini Dia! Pemenang Lomba Mobile Games Competition

Para juara Mobile Games Competition. (Dok: Timlo.net/ Yossa Oktaviyana)

Sukoharjo — Setelah dua hari berkompetisi memainkan game-game Android populer seperti Asphalt 7 dan Despicable Me di ajang Mobile Games Competition yang diadakan Portal Berita Timlo.net di atrium Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu-Minggu (31 Agustus-1 September), akhirnya empat orang peserta berhasil memperoleh gelar juara.

Untuk game Despicable Me, juara pertama diraih Billy dengan skor 101.232 poin. Sementara juara kedua ditempati  David dengan skor 72.544. Sementara untuk game Asphalt 7, juara pertama diraih Gravito dengan skor waktu 3 menit 44 detik dan juara kedua Chandra dengan skor waktu 4 menit 24 detik.

Juara pertama dalam kedua game tersebut memperoleh hadiah tablet dari Cyrus, uang dan trophy. Sementara juara kedua memperoleh tablet dan trophy. Pengumuman hasil lomba dilakukan Minggu (1/9) malam dan hadiah-hadiah yang ada diserahkan oleh Irawan Mintorogo selaku Managing Director Timlo.net,  Manager Regional PT Mitra Komunikasi Nusantara (Cyrus) Albert Rahman Prayogo, Erwin Christanto Wibowo, Ketua Android Solo Community yang juga menjadi juri untuk game Asphalt 7, serta perwakilan dari Telkomsel.

Kompetisi game Android ini sendiri baru kali pertama digelar di Solo, dan diikuti oleh sekitar 150 orang peserta. Ada dua game yang diperlombakan yaitu Asphalt 7 dan Despicable Me. Asphalt 7 dipilih karena Gameloft selaku developer game bekerjasama dengan Cyrus sehingga game ini ada di tablet Android mereka.

”Sedangkan Despicable Me dipilih karena game tersebut populer di antara para pengguna Android dan sedang happening di mana filmnya juga baru diputar di bioskop,” kata Desmanita Saputri, Chief Community Officer Timlo.net sekaligus penanggung jawab event ini.

“Untuk game Asphalt 7 yang dinilai adalah waktunya, siapa yang paling cepat mencapai garis finish. Sementara untuk Despicable Me yang dinilai adalah skor, jadi pemenngnya adalah perserta yang mendapat nilai tertinggi, “ujar dari Erwin Christanto Wibowo, Ketua Android Solo Community yang menjadi juri untuk game Asphalt 7.

Portal Berita Timlo.net sendiri berencana akan mengadakan event kompetisi game di waktu mendatang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge