0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor Nabrak Trotoar, Satu Tewas, Satu Luka

(Ilustrasi) kecelakaan lalu-lintas (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Wonogiri, Senin (2/9) dinihari. Satu orang tewas dan seorang lagi luka ringan.

Informasi yang berhasil diperoleh dari Satlantas Polres Wonogiri, kecelakaan berlangsung di ruas jalan Wuryantoro – Wonogiri kilometer 15. Tepatnya di dekat Tugu Kalpataru, Lingkungan Donoharjo Kelurahan Wuryorejo Kecamatan Kota sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kecelakaan tunggal melibatkan sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi AD 6113 QR. Pengendara bernama Ari, laki-laki 22 tahun, pekerjaan swasta beralamat di Lingkungan Kedungringin, Kelurahan Giritirto, Kecamatan Kota, dia memboncengkan Defi, perempuan 18 tahun, swasta dari Giriwarno RT 2/ RW 5 Girimarto, ” ujar Kanit Laka Iptu Subroto melalui sambungan telepon.

Mewakili Kasatlantas AKP Sugiyatmo dan Kapolres AKBP Tanti Septiyani, Iptu Subroto menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Ari melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Wuryantoro) menuju Wonogiri. Sesampainya di jalanan yang lurus, Ari tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya.

“Motor menabrak trotoar di kiri jalan. Ari mengalami luka parah dan saat dibawa ke rumah sakit, meninggal dunia. Sedang, Defi hanya luka ringan,” jelasnya.

Disinggung soal penyebab korban tidak bisa mengendalikan motor, Subroto mengatakan ada kemungkinan Ari dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol. Namun untuk kepastiannya masih harus menunggu hasil pemeriksaan  medis.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge