0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSS Sleman Minta Jadwal Diundur, Persis Emoh

Joni Sofyan Erwandi (kiri), Manajer Persis Solo LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Menjelang laga penuh rivalitas antara tuan rumah Persis Solo menjamu PSS Sleman, yang digelar di Stadion Manahan, Rabu (4/9) besok membuat tim tamu keberatan. Ya, PSS Sleman mengklaim telah melayangkan surat permohonan kepada operator kompetisi (LPIS) untuk menunda laga melawan Persis selang beberapa hari.

Faktor kesiapan fisik timnya menjadi alasan untuk meminta kelonggaran saat menantang tuan rumah Persis Solo. Pihak PSS meminta diundurnya jadwal pertandingan melawan Persis karena hanya memiliki masa recovery (pemulihan) fisik selama dua hari.

Lantas bagaimana sikap kubu Persis Solo menanggapinya? Melalui sang manajer, Joni Sofyan Erwandi menyebut bahwa Persis Solo tidak sepakat dengan permohonan yang disampaikan calon lawannya yakni PSS Sleman. Menurut Joni, laga Persis kontra PSS bagaimanapun juga akan dihelat Rabu (4/9) mendatang.

“Saya sudah tau bahwa PSS minta jadwal diundur. Ya jangan seperti itu, kami sudah terlanjut mempersiapkannya yaitu laga di Manahan melawan Persibangga Minggu (1/9) sementara melawan PSS, Rabu (4/9),” ujar Joni, Minggu (1/9) sore.

Menurut Joni, pertandingan dapat dikatakan diundur apabila kedua tim yang bersangkutan telah saling sepakat. Apalagi status Persis Solo besok Rabu adalah sebagai tuan rumah.

“Seperti halnya saat Persis melawan Persibangga yang seharusnya bertanding 25 Agustus lalu. Namun karena baik Persis maupun Persibangga sepakat, ya akhirnya bisa diundur menjadi sore ini Minggu (1/9),” pungkas Joni.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge