0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hancurkan Persibangga 4-2, Persis Menang Bejan?

Persis SoloVs Persibangga. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Persis Solo mencatatkan kemenangan penting atas tamunya Persibangga Purbalingga dalam lanjutan Divisi Utama LPIS di Stadion Manahan, Minggu (1/9) sore. Ferry Anto dkk melumat Persibangga dengan skor 4-2.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mensyukuri hasil positif yang diraih anak asuhnya. Padahal sebelum berlaga, Laskar Sambernyawa ini diterpa berbagai persoalan pelik seperti keterlambatan gaji yang berujung pada absen latihan berbulan-bulan.

“Alhamdulilah atas kemenangan ini, tiga poin yang sangat penting dengan persiapan yang minim. Jujur saja, kami memang sedikit beruntung karena secara fisik sudah habis di babak kedua,” ungkap Widyantoro seusaii pertandingan.

Pria yang akrab disapa Wiwid ini juga mengaku sebenarnya timnya bisa mencetak lebih dari empat gol. Namun kondisi fisik yang tidak mendukung, menjadi kendala utama skuadnya. “Seharusnya banyak gol yang bisa tercipta. Lamanya absen latihan sangat berpengaruh,” pungkasnya.

Sementara itu, CEO Persibangga, Rohman Supriadi mengakui timnya kalah kelas dibandingkan Persis. Namun dirinya menyebut kedua tim bermain jauh dibawah standar. “Laga ini dibawah standar, apalagi kami baru berkumpul dan tiba di Kota Solo. Tidak hanya kami, Persis saya kira juga tidak dalam keadaan baik karena memiliki masalah intern,” terang Rohman.

“Secara permainan juga demikian, karena baru berkumpul langsung bertanding. Pola dan strategi menjadi tidak beraturan,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge