0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tune Hotel Panaskan Perhotelan Domestik dengan 6 Jaringan Anyar

Tune Hotel (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Kehadiran Jaringan hotel yang dikendalikan oleh manajemen Tune Hotels Sdn Bhd, Tune Hotel di Tanah Air dipastikan bakal semakin memanaskan industri perhotelan domestik. Betapa tidak, hotel yang merupakan bagian dari Tune Group milik Tan Sri Tony Fernandes, pendiri dan CEO maskapai penerbangan AirAsia ini siap membuka enam jaringan anyar di Indonesia dalam waktu dekat.

Selain membuka operasional di Kota Solo mulai Jumat (30/8) kemarin, Tune Hotel rencananya juga akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar seperti Bekasi, Makassar, Surabaya, Palembang serta Tangerang.

Kekuatan limited service concept dengan harga sangat kompetitif, diakui Senior Vice President Operations Red Planet Hotels, Dennis Wright, menjadi salah satu modal utama hotel untuk memenangi persaingan.

Apalagi dengan adanya integrasi dengan maskapai penerbangan AirAsia, Tune Hotel optimistis bisa tampil kompetitif di pasar perhotelan Indonesia. Mengingat hotel yang menawarkan konsep ‘kemewahan hotel bintang lima dengan harga bintang satu’ ini memiliki paket-paket promo bersama AirAsia.

“Salah satu keunggulan Tune Hotel yaitu kami memberikan value kepada tamu. Di situlah kekuatan kami,” kata Dennis Wright kepada wartawan, di sela-sela soft opening Tune Hotel Solo, Jumat (30/8).

Corporate Director Sales & Marketing Tune Hotel, Bina Sembiring, menambahkan pihak korporat optimistis dalam operasionalnya Tune Hotel bakal eksis di Indonesia. Pasalnya, hotel ini tampil dengan konsep berbeda dari para kompetitor.

Dalam pelayanannya, tamu tak perlu membayar apa yang tidak diperlukan. Tune Hotel bisa menjadi alternatif economic minded traveler dan konsumen yang sedang dalam kebutuhan bisnis.

Selain telah beroperasi di Kota Solo, Tune Hotel juga sudah memutar roda bisnisnya di Pasar Baru Jakarta dan Pekanbaru. Tak hanya di Indonesia, hotel yang membidik segmen pasar business traveler ini juga mencoba mengembangkan sayap bisnisnya di beberapa negara seperti Inggris, Filipina, Thailand, China, Jepang, Korea Selatan Bangladesh, Australia, Vietnam dan India.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge