0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Tabrakan, Innova Hantam Pagar

Evakuasi mobil oleh warga. (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Merapi, Boyolali, tepatnya di sebelah barat SMPN 1 Boyolali, Minggu (01/09). Sebuah Innova menghantam pagar rumah warga setelah sopir berusaha menghindari sebuah sepeda motor yang melaju kencang.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir Innova, Sujiman (58) warga Desa Tlawong, Kecamatan Sawit hanya luka ringan di bibirnya.

Kecelakaan berawal saat mobil Innova AD-8727-UD melaju dari arah selatan atau Jalan Widuri hendak berbelok ke Jalan Merbabu. Saat itu, secara tiba-tiba dari arah barat muncul sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Terkejut, sang sopir, Sujiman, berusaha menginjak rem. Apesnya, bukan pedal rem yang diinjak, namun pedal gas yang terinjak. Mobilpun langsung kencang melaju dan menabrak pagar rumah milik Sri Nugroho.

Akibatnya, mobil bagian depan penyok dan kaca pecah. Pagar rumah milik Sri Nugroho (51) yang tertabrak juga hancur.

Mengetahui kejadian itu, sejumlah warga pun bergegas memberikan pertolongan. Namun, sopir masih bisa keluar dari kendaraannya. Bahkan, dia dengan lancar mampu memberikan keterangan kepada petugas Satlantas Polres Boyolali yang mendatangi lokasi kejadian.

“Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu,” ungkap Kanit Laka, Iptu Widodo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge