0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Maut di Kebakkramat, Korban Meninggal Warga Ngringo dan Serengan

Karanganyar — Setelah sempat simpang siur siapa korban tewas dalam kecelakaan maut antara truk pengangkut paku bumi B 9828 XA dan taksi KOSTI AD 1094 DA di Waru, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8) akhirnya terkuak. Pihak Kepolisian merilis korban tewas maupun selamat dalam peristiwa mengerikan tersebut. Korban tewas penumpang taksi adalah warga Desa Ngringo, Jaten.

Korban wanita yang yang meninggal dunia adalah Qoriah Nurhayati Putri, warga Jalan Blimbing 14 Rt 3 Rw 20 Ngringo, Jaten, Karanganyar.

Sedangkan pengemudi taksi Santoso, (53), tercatat sebagai warga Dawung Wetan Rt 1 Rw 8 Danukusuman, Serengan, Solo.

Pengemudi truk trailer pengangkut paku bumi B 9828 XA adalah Sukur Fadli (50) beralamat di Kalirejo Rt 5 Rw 3 Dlingu, Probolinggo, Jawa Timur.

Sementara itu korban luka berat adalah Desi, warga Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar. Salah satu karyawan kantor penjualan saham yang berada di Laweyan, Solo.

Ayah korban selamat Desi, Sunarto, saat ditemui wartawan mengaku kaget dengan kejadian tersebut. “Saya bersyukur anak saya selamat. Saya tidak tahu siapa yang bersama anak saya. Kayaknya rekan kerja. Saya kaget, tadi pamitnya mau menemui salah satu klien kerja di Sragen bersama temannya. Anak saya itu pialang saham,” jelas Sunarto.

Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan maut tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge