0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Persis vs Persibangga

Nnana Onana, Kembalinya Si Anak Hilang

Solo — Meski sedang diterpa krisis dalam persiapannya menghadapi pertandingan melawan Persibangga, Persis Solo LPIS kedatangan “Si Anak Hilang” Nnana Onana. Ya, bek asal Kamerun ini tiba di Kota Solo dan langsung bergabung dengan Ferry Anto dkk saat berlatih di Manahan, Sabtu (31/8) sore.

Onana memang belum sempat ikut berlatih dengan skuad pimpinan Widyantoro. Namun kehadirannya sesaat sebelum latihan diakhiri, langsung disambut oleh para pemain lainnya, termasuk para penonton yang ikut memberikan tepuk tangan menyambut “Si Anak Hilang”.

Betapa tidak, Nnana Onana telah lama tak bergabung bersama Persis Solo semenjak mengurus Kitasnya yang habis masa berlakunya. Eks bek Persitara Jakarta Utara ini tercatat hanya 3 kali membela Persis di awal kompetisi. Kini dirinya siap tampil membela Laskar Sambernyawa.

“Saya baru selesai mengurus Kitas, dan kini siap tampil bersama Persis. Dua bulan lamanya saya mengurus ijin tinggal di Thailand dan Malaysia. Semuanya sudah beres dan fokus untuk pertandingan besok,” kata Onana, Sabtu sore.

Dirinya mengaku sudah tidak sabar ingin segera merumput di Manahan, dihadapan dukungan ribuan Laskar Pasoepati. Dirinya juga tak mencemaskan kondisi fisiknya yang lama tak bermain di kompetisi reguler. “Soal fisik saya terus berlatih meski tidak bertanding di kompetisi. Selama ini saya terus berlatih karena saya seorang atlet. Saya siap bermain total demi Pasoepati,” pungkasnya.

Persis dijadwalkan akan menantang tamunya Persibangga Purbalingga dalam lanjutan Divisi Utama LPIS, Minggu (1/9) sore nanti pukul 15.30.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge