0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ketika Boediono Nyanyi Lagu Scarlet Ribbons

Wakil Presiden Boediono (Dok.Merdeka.com)

I peeked in to say goodnight
And then I heard my child in prayer
Send for me some scarlet ribbons
Scarlet ribbons for my hair…

Timlo.net — Itu lah lantunan lagu yang dinyanyikan Wakil Presiden Boediono yang berjudul ‘Scarlet Ribbons’ yang dipopulerkan Jim Reeves. Lagu ini dilantunkannya untuk menyampaikan pesan ketulusan dari Boediono kepada wartawan.

Lagu yang dinyanyikan Boediono ini dilakukannya di hadapan para wartawan dan staf Setwapres di Istana Cipanas Sabtu (31/8) malam. Dia bernyanyi dengan bantuan lirik dari komputer tablet.

Melalui lagu itu, Boediono menyampaikan bahwa setiap hal yang diminta dan didoakan dengan tulus bisa terjadi. Ia bercerita tentang lagu yang dibawakannya itu yang berkisah tentang seorang ibu yang pada malam hari mendengar anak perempuan kecilnya berdoa meminta pita merah.

Semalaman si ibu tidak bisa tidur karena belum bisa memenuhi permintaan tersebut. Pada pagi hari ternyata ada pita merah di samping gadis kecil itu dan si ibu hingga akhir hayat tak mengetahui siapa pemberi pita merah.

“Maknanya mukjizat bisa terjadi kalau yang meminta itu tulus, permintaan anak kecil itu terjadi,” kata mantan gubernur Bank Indonesia (BI) ini.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge